Cara Membuat Origami Burung Bangau

 

Cara Membuat Origami Burung Bangau | Hallo kawan apa kabar kawan semoga sehat selalu, lama sekali blog saya ini tidak update kali ini saya akan share tutorial cara membuat origami burung bangau.

Origami sendiri merupakan seni melipat kertas dari jepang, dengan hanya menggunakan selembar kertas persegi, kita bisa membuat berbagai macam bentuk, mulai dari bentuk tumbuhan, hewan dan lain-lain.

Origami burung bangau sendiri adalah bentuk pertama yang saya pelajari dan masih saya ingat bagaimana membuatnya walaupun caranya berbeda dengan tutorial pada artikrl ini, tapi hasil akhir dari bentuk burungnya tetap sama, namun saya fikir cara yang ini cara yang lebih mudah untuk diikuti daripada yang dulu saya pelajari.

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

cara membuat origami bangau

Nah itu dia cara membuat origami burung bangau, bagaimana ? mudah bukan ? selamat mencoba dan salam kreasi.

Subscribe to receive free email updates: