Tampilan Dashbor Blogger Yang Baru

Pagi ini iseng-iseng liat blog, pas login eh...ada tampilan baru di dashbor nya blogger, hampir semua di rombak total, agak bingung juga pas liat tampilan dashbor yang baru ini soalnya sudah biasa dengan versi lama, :). Tapi ini merupakan hal yang positif perubahan memang perlu untuk menghindari kejenuhan para pengguna blogger dengan tampilan dashbor yang itu-itu saja.

Setelah vitur-vitur baru yang di tambahkan seperti desain templet sendiri bikin icon blog sendiri laman statistik blog dan banyak lagi, blogger seakan-akan memanjakan para pengguna setia nya seolah-olah kita punya website sendiri yang dengan suka hati bisa kita rombak sesuka hati.

Yahh...namanya juga yang punya om Google mesin pencari paling canggih dan paling kaya maka apa saja di kasih buat para pecinta setianya tinggal kita manfaatin saja fasilitas yang sudah disediakan semaksimal mungkin, sayang kan kalau ada barang gratisan bagus tidak kita gunakan dengan sebaik-baiknya, mau pake bisnis, jualan, buka kursus online....apa saja asal jangan di pake yang enggak-enggak, oke..tetap semangat dan keep blogging.

Subscribe to receive free email updates: