Belajar Membuat Templet Sendiri


Lazada Indonesia
Salah satu keinginan yang belum tercapai dari awal ngeblog sampai saat ini adalah bisa membuat templet sendiri, saya adalah orang yang suka sekali menggambar kalo dibilang I Love Design walaupun tidak punya kemampuan mendesain tapi hati tetap keukeuh.. pengen bisa desain karena hoby waktu kecil menggambar dan.

Memang dalam hal belajar membuat templet harus dibarengi dengan usaha yang sungguh-sungguh dan kemampuan menguasai kode-kode HTML dan CSS, jika ingin lebih jauh lagi anda harus bisa Java Script PHP dan lain sebagainya, yang nantinya menuju kepada hal yang lebih besar lagi yaitu sebagai web designer.

Dalam mendesain templet khususnya blog anda tidak perlu mengunakan software yang aneh-aneh cukup dengan notepad saja sebenarnya anda sudah bisa mulai mendesain templet sendiri dan turorial yang membahas tenteng tips dan trik ngeblog sudah banyak bertebaran disana-sini tinggal kita nya saja mau atau tidak mempelajarinya, dalam menutut ilmu apapun memang perlu perjuangan dan pengorbanan jika anda memang merasa kurang dengan ilmu yang ada di internet maka mau tidak mau anda harus berkorban lebih banyak lagi entah itu waktu tenaga atau uang.

Nah untuk memulai belajar mendesain templet sebagai pemula kita belajar dari yang dasar-dasar saja dulu sebelum melangkah ke hal selanjutnya nah dasar-dasar dalam membuat templet Insya Allah aka saya bahas di lain kesempatan semoga tetap semangat dalam belajar. wassalam.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Membuat Templet Sendiri"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar