Bangkitlah Negeri ku Harapan itu masih Ada


Lazada Indonesia
Sudah 65 tahun Negeri kita yang tercinta ini merdeka dari penjajahan belanda yang selama lebih dari 3,5 abad menjajah Negara kita Indonesia, sejak dibacakannya Proklamasi oleh Presiden pertama Ir. Soekarno dan Wakil presiden Mohammad Hatta pada tanggal 17 Agustus tahun 1945, kemerdekaan yang diperjuangkan dengan mengorbankan jiwa dan raga, para pahlawan kita yang hanya bersenjatakan bambu runcing tanpa kenal takut menghadapi para penjajah yang bersenjata api.

Dan dengan pertolongan Allah akhirnya kemerdekaan itu bisa kita capai, sifat para pahlawan kita yang berjuang tanpa pamrih dan tanpa mengharap balas jasa harus kita tiru dan sudah
seharusnya kita sebagai bangsa Indonesia mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, membuat sebuah perubahan yang nyata demi kemajuan bangsa ini yang sekian lama terpuruk di berbagai sisi kehidupan.

Dan kita sebagai generasi muda kita sumbangkan karya terbaik kita demi kemajuan negeri ini, banyak cara kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, jauhi segala macam hal yang bisa merusak diri kita, jauhi narkoba, pornografi, kita buat sejarah baru di negeri kita dimana masa kita adalah masa keemasan yang kelak akan dikenang oleh anak cucu kita, jangan membanggakan ayah kita atau kita, tapi buatlah kebanggaan atas diri kita, hingga kita bisa berkata "Inilah kita, inilah karya kita". Merdeka...!!!
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkitlah Negeri ku Harapan itu masih Ada"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar