Berkretifitas Dengan Merangkai Mainan kertas atau Papercraft


Lazada Indonesia
Assalaamualaikum sobat semua lama tak kutak katik blog akhirnya dapat juga bahan buat ngapdet blog yang usang gak ke urus karena kesibukan mencari nafkah (kayak bapak-bapak aja nyari nafkah hehehehehe... ) ya udahlah gak usah dibahas kita langsung aja ke inti sarinya, mungkin sobat semua pastinya udah pada tahu dengan mainan entah itu bentuknya robot-robotan motor-motoran, mobil-mobilan boneka atau tokoh kartun dan lain sebagainya yang pastinya sobat semua pernah punya waktu masih ingusnya pada turun naik atau waktu masih imut-imutnya, kecuali emang masa depannya gak bahagia banget sampai gak punya mainan,,,hehehehe.... bercanda..!!.

Dan tentunya sobat semua sudah pada tahu bahan yang dipakai biasanya bahan yang bersifat padat atau agak keras contoh plastik de es be, mungkin sobat semua harus nyoba mainan yang satu ini selain menaeri untuk di coba mainan ini bisa mengasah kreatifitas kita melatih kesabaran dan daya imajinasi kita, mainan ini terbuat dari kertas namanya Paperkraft, Paperkaft ini adalah mainan yanag bentuknya bisa macam-macam tergantung pola yang dibuat, bisa berupa mobil-mobilan, robot-robotan, tokoh kartun atau binatang sekalipun, tergantung pola yang dibuat di medianya yaitu kertas.

Ini dia contoh bentuk-bentuk hasil dari rangkaian kertas yang disatukan setelah dipotong sesuai pola.

Ini model binatang lucu-lucu banget.



Ini model robot.




Ini model kendaraan keren sobat.



Tokoh kartun.



gimana sobat lucu-lucu kan bentuknya ? Sebenernya masih banyak model yang lain tapi ini mata udah ngantuk berat cukupkan dulu lain kali kita sambung lagi, o ya buat sobat tertarik dengan gambar dan ingin download pola atau detailnya klik disini atau bisa juga Klik disini
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Berkretifitas Dengan Merangkai Mainan kertas atau Papercraft"

  1. hmmmmmm.......

    BalasHapus
  2. gimana bisa serapih itu ya?

    BalasHapus
  3. perlu ketekunan dan kesabaran untuk membuat karya seperti itu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar