Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Di Facebook Secara Cepat


Lazada Indonesia
Jika anda yang rajin wara-wiri di media sosial khusus nya facebook mempunyai banyak teman mungkin satu hal yang membanggakan, tapi sebanyak-banyak nya teman yang benar-benar kita kenal paling banyak mungkin ratusan.

Dan biasanya untuk memperbanyak teman di facebook biasanya kita akan mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang kita kenal atau yang tidak kita kenal, request kita mungkin ada yang diterima atau tidak, nah bagaimana caranya membatalkan permintaan pertemanan kita, yang telah dikirim.



Caranya anda tinggal kunjungi link ini.

https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=none&outgoing=1

Tampilan nya seperti gambar dibawah.
Arahkan cursor pada ttulisan permintaan pertemanan telah dikirim yang ditunjuk anak panah 1, kemudian klik batalkan permintaa yang ditunjuk anak panah 2.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, kemudian klik Batalkan Permintaan seperti yang ditunjuk anak panah pada gambar, dan permintaan anda pun telah dibatalkan.


Namun cara ini menurut saya agak ribet, ada cara yang lebih cepat dari cara di atas caranya adalah anda tinggal mengunjungi link ini https://m.facebook.com/friends/center/requests/outgoing sebenarnya link yang dengan link diatas tidak ada bedanya link yang ini adalah tampilan mobile dari link diatas, mengapa kita pakai tampilan mobile jika sama saja, eits saya pakai link mobile tentu ada alasannya.

Alasannya adalah di tampilan mobile button atau tombol membatalkan langsung muncul, sehingga anda tidak perlu ribet klak-klik button seperti cara di atas lihat gambar dibawah butto batalkan langsung muncul, jadi dengan sekali klik permintaan pertemanan anda sudah dibatalkan.


Sekian semoga bermanfaat.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Di Facebook Secara Cepat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar