3 topik berita yang lagi hangat-hangatnya


Lazada Indonesia
Setiap hari kita disuguhi berita-berita yang selalu update setiap harinya entah itu di media cetak maupun elektronik, baik luar maupun dalam negeri, pengamatan saya tertuju pada 3 topik yang sedang hangat-hangatnya dibahas.

Sudah hampir beberapa minggu ini berita tersebut selalu hadir dan seolah tak pernah basi untuk diberitakan.

Berita yang pertama yang kurang mengenakan dan datang dari negeri kita sendiri adalah kasus beredarnya video m***m yang diduga mirip pasangan selebriti Luna maya dan Ariel Peterpan, hampir beberapa minggu ini selalu menjadi berita utama di beberapa situs warta berita, kasus ini pun menyebar sampai ke luar negeri, bahkan menjadi topik utama di jejaring Tweeter, saking hebohnya julukan Ariel Peterpan pun berubah menjadi Ariel Peterporn.

Polisipun turun tangan dengan memanggil Artis yang diduga mirip dengan para pelaku video tersebut, namun Ariel dan Luna Maya terkesan kucing-kucingan saat ditanya oleh wartawan terkait dengan video tersebut, seolah-olah ada yang disembunyikan (jangan-jangan jangan-jangan...) terlepas dari kasus ini keprihatinan pun muncul melihat perilaku artis-artis negeri ini yang berkelakuan aneh-aneh, entah apa tujuan mereka, iseng saja atau sekedar mencari sensasi untuk meningkatkan popularitas yang mulai meredup, sampai tak berpakaian atau perbuatan yang sepatutnya tak diabadikan atau semacamnya harus diabadikan, aya-aya wae.....

Berita yang kedua yang menajadi topik hangat berikutnya adalah tragedi kapal Mavi Marmara, yang diserang oleh pasukan Israel, bertia ini pu dengan cepat menyebar ke seluruh pelosok Dunia dan menuai protes dari berbagai negara, kekejaman Israel memang sudah sangat keterlaluan namun dunia belaum juga bisa melakukan apa-apa, keculi perundingan yang hanya menjadi agenda yang kemudian tak menghasilkan apa-apa dan berlalu begitu saja menjadi isu.

Berita ketiga datang dari benua nun jauh disana, benua yang terkenal dengan hewan-hewan liarnya apalagi kalau bukan benua Afrika, perhelatan olah raga akbar sedunia diadakan di benua ini tepatnya di Afrika selatan, yup piala dunia mulai berlangsung, ajang yang dinanti para pecinta si kulit bundar. Berbagai macam cara di tujukan untuk menyambut ajang yang satu ini.

Bagaimana apakah negara favorit sobat masuk menjadi peserta ? jika ya selamat tapi jika tidak jangan nangis ya... Karena saya kurang begitu suka menonton bola tak masalah negara mana yang masuk, saya dukung yang sregg saja di hati.

Oke kawan tetap semangat !
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 topik berita yang lagi hangat-hangatnya"

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar