Cara Mengatur Alarm Meteran Listrik

Cara Mengatur Alarm Meteran Listrik | Bulan kemaren saya beli pulsa token listrik Rp 50.000 dan alarm kwh listrik baru bunyi diakhir bulan artinya 50 ribu bisa buat sebulan, padahal tv tidak punya, mesin cuci tidak punya, kulkas apalagi... tapi dalam 2 minggu alarm listrik sudah bunyi yang menandakan pulsa token sudah mau habis (berisik) tapi dalam pemerintahan presiden kita yg ke-7 yang berslogan "kerja...kerja...kerja..." apa-apa pada naik, harga-harga pada naik, tarif listrik, hutang negara juga naik, memang benar adanya slogan "kerja..kerja..kerja.." ini, masyarakat diharuskan kerja..kerja..kerja.. untuk memenuhi segala kebutuhan hidup yang serba naik.

Cara Mengatur Alarm Meteran Listrik


Dan anehnya seorang dirut PLN malah membantah kenaikan tarif listrik dan akan menuntut ke jalur hukum siapa saja yang menyebarkan isu kenaikan tarif listrik, dan jika ingin tarif listrik murah katanya gampang tinggal copot saja meteran nya, entah saya mau menyebut apa saran ini antara jenius dan g#bl#k.

Oke balik lagi ke topik postingan, bagaimana cara nya mengatur alarm meteran listrik sederhananya begini listrik saya mulai bunyi tat tit tat tit tanda pulsa token mau habis jam 7 pagi dan saya mau alarm nya berhenti sementara agar tidak berisik selama 6 jam atau 360 menit dan artinya akan alarm akan menyala lagi jam 1 siang, caranya adalah dengan menekan tombol angka 123 kemudian ikuti dengan jumlah menit waktu penundaan kemudian tekan enter, contoh pada kasus saya berarti saya akan menekan 123360 kemudian tekan enter dan selesai deh. Caranya bisa lihat gambar dibawah.

Cara Mengatur Alarm Meteran Listrik

Sekian tutorial saya semoga bermanfaat, dan maaf saya tidak memberikan tutorial bagaimana cara mengisi token secara gratis hehehehe sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya wassalam.

Subscribe to receive free email updates: