Cara Membuat Sendal Jepit Swalow Ukir Yang Unik


Lazada Indonesia
Pada tulisan sebelumnya saya memposting tentang sendal ukir yang unik, sendal yang diatas nya di ukir gambar-gambar yang unik, nah kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat sendal ukir yang unik, kebetulan si empunya blog mendapat orderan mengukir sendal dengan tema klub sepak bola Lazio.

Menurut saya cara ini cara yang sangat sempurna walaupun agak ribet, tapi hasilnya memang bagus, tutorial ini saya copas dari blognya yang bikin sendal, penasaran bagaimana cara membuatnya ? langsung disimak aja gan dibawah ini.




























Bagaimana sob ? keren ya ? kalo diseriusin bisa jadi lahan bisnis nih, nah silahkan dicoba.

NB : Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blognya disini https://husnimuarif.wordpress.com/tag/sandal-jepit/


Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Membuat Sendal Jepit Swalow Ukir Yang Unik"

  1. Iya bener bisa jadi lahan usaha juga tuh dan saya sendiri agak tertarik juga nih sapa tau bisa jadi milyarder dengan usaha ini kalau pesanannya banyak,, ngarepp..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba aja gan kalo diseriusin dan di tekunin insya Allah bisa ngasilin...

      Hapus
  2. Izin nyimak gan ... Moga bermanfaat utk khidupan aamin ..

    BalasHapus
  3. Beli alat2nya (pisau2 nya) dmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tokopedia banyak yg jual pisau ukir gan...

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar