Selamat Hari Raya Pahlawan


Lazada Indonesia
Tanggal 10 November kemarin kita memperingati hari libur nasional yaitu hari raya pahlawan, hari dimana kita mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan negara Indonesia, memang sudah sepantas nya kita menghargai jasa-jasa mereka karena atas jasa-jasa mereka lah kita bisa menikmati kemerdekaan kita saat ini.


Namun sangat disayangkan kita sebagai penikmat kemerdekaan saat ini tanpa harus berkorban harta dan nyawa seolah-olah tidak menghargai jasa-jasa para pahlawan, mungkin para pahlawan akan kecewa jika melihat saat ini ketika anak-anak muda saat ini kerjaannya hanya mabuk-mabukan dan tawuran, dan mungkin mereka akan menagis ketika melihat pejabat negeri ini korupsi dan menyalahgunakan jabatannya sehingga banyak rakyat yang menderita.

Jika kita berkaca pada sifat dan tabiat masyrakat sekarang pantas saja jika tuhan menakdirkan kita hidup di jaman kemerdekaan, mungkin jika kita hidup pada jaman penjajahan kita sudah menjadi pengkhianat bangsa karena mencari untung dan mencari selamat sendiri, dijaman yang serba canggih dan mudah saat ini kita bukannya terpacu untuk memanfaatkan kemudahan saat ini untuk hal yang positif kebanyakan kita malah terlena dan menjadi pemalas.

Pada akhirnya kita hanya menjadi bangsa tertinggal, dan bangga dengan predikat negara berkembang, hanya terus berkembang tanpa bisa menghasilkan buah, buah tangan dan kerja keras, mau sampai kapan kita seperti ini ? kini saat kita bangun dari keterpurukan bangun dari mimi yang melenakan bangun dari angan-angan panjang
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Hari Raya Pahlawan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar