Berakit-rakit ke Hulu Berenang-renang ke Tepian


Lazada Indonesia
Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, itulah pantun sekaligus pepatah yang sudah sangat populer diantara kita, pepatah yang menggambarkan sebuah perjalanan untuk meraih sebuah kesuksesan, tentu saja dalam usaha untuk meraih kesuksesan akan ada banyak tantangan dan hambatan yang akan menghadang jalan kita, ujian akan datang silih berganti jika kita bertahan dalam setiap datangnya maka ia akan membuat kita semakin kuat ketika cobaan datang kembali sampai akhirnya kesuksesan kita raih.

Akan tetapi jika kita mudah goyah hanya karena beberapa cobaan yang datang menghadang maka jangan harap kesuksesan akan kita raih, karena banyak orang yang sukses setelah mereka berkali-kali jatuh bangun, bangkrut, ludes dengan menyisakan hutang yang jumlahnya mebuat kita tercengan dan ingat cobaan datang nya bisa ratusan kali bahkan ribuan kali, namun bagaimana akhirnya mereka bisa meraih sebuah kesuksesan yang banyak orang inginkan, daripada panjang lebar ngejelasin mending tonton film yang satu ini film yang menceritakan perjuangan seorang pengusaha muda yang jatuh bangun membangun usaha nya sehingga dia bisa melunasi hutang ayahnya yang jumlahnya puluhan milyar. TOP SECRET The Billionaireitulah judul filmnya.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berakit-rakit ke Hulu Berenang-renang ke Tepian"

  1. Yang menarik adalah kenapa untuk mendapatkan kesuksesan kita harus bersakit-sakit dahulu, atau kenapa untuk mendapatkan kesenangan kita harus bersusah payah?
    Kalau mendapatkan kesuksesan dapat diraih tanpa bersakit-sakit dahulu kenapa tidak?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar