Perdamaian Dunia


Lazada Indonesia
Perdamaian dunia ! tiba-tiba saja ingin menulis dengan topik ini dikarenakan melihat kondisi dunia yang seperti ini kekacauan, krisis, perang, pembantaian, korupsi, skandal, hampir setiap hari menghiasi headline surat kabar cetak maupun elektronik, apakah kedamaian sebuah kemustahilan entahlah, namun yang pasti dimana kebaikan disampingnya selalu ada keburukan seperti hukum alam yang selalu berpasangan.



Perdamaian adalah impian setiap umat manusia, setiap negara bangsa, namun aneh sekali orang-orang atau negara  yang menginginkan kedamaian seakan berlomba-lomba dalam mengembangkan senjata, negara super power seperti Amerika yang katanya menjunjung tinggi HAM, Demokrasi dan lain-lain selalu saja jadi biang kerok kekacauan dunia, Irak dihancur leburkan dengan alasan mempunyai senjata pemusnah masal, tapi apakah senjata pemusnah masalnya ditemukan ? gak ada.

Afganistan, Sudan, jika kita melihat sejarah bagaimana bangsa Amerika muncul kita pun tak akan heran karena sejak dulu mereka terlahir sebagai bangsa penjajah, kita lihat bagaimana mereka membersihkan etnis indian dengan cara mebunuh dan mengusir bangsa asli Amerika, betapa rakus dan serakahnya mereka.

Jika kita melihat kondisi seperti saat ini sepertinya perang dunia ke tiga tinggal menunggu waktu, aneh sekali jika kita menganggap keadaan seperti ini biasa-biasa, bukan hal mustahil suatu saat negara kita akan diserang dengan alasan yang dibuat-buat, tapi tenang saja selama para penguasa masih bisa dikendalikan dan diajak kompromi sama mereka-meraka negara kita aman-aman aja kok !!

Dan sebentar lagi Amerika akan membangun markas cabangnya di Indonesia, dengan begitu akan lebih mudah bagi mereka untuk mengendalikan keadaan negara kita, dengan cara memata-matai dll, inget NAMRU ?! jika belum silahkan googling maka anda akan menemukan hal-hal yang membuat anda tercengan, flu burung yang dulu tidak pernah muncul tiba-tiba tenar belakangan ini, kebetulan ? saya rasa tidak.

Jadi apakah kedamaian cuma impian ?
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perdamaian Dunia"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar