Makhluk-makhluk Padang Pasir Yang Mematikan


Lazada Indonesia
Salah satu bagian dari muka bumi adalah padang pasir, bagian terkering di muka bumi akibat dari jarang nya turun hujan menyebabkan tanah menjadi kering dan yang ada hanyalah pasir yang membentang dan bebatuan, padang pasir banyak terdapat di benua Afrika, salah satu gurun pasir yang sangat terkenal yaitu gurun Sahara, gurun Sahara merupakan gurun terluas di dunia
Sulitdi bayangkan jika kita hidup di area seperti ini, pasti tidak akan bertahan lama, namun bukan berarti di sini tidak ada kehidupan ada beberapa makhluk hidup yang mampu bertahan di tengah cuaca ekstrin seperti ini mereka telah mampu bradabtasi dengan lingkungan di sekitar nya diantara hewan-hewan ini mereka di kenal sangat berbahaya dan berbisa.
1. Kalajengkin adalah hewan pembunuh yang mampu membunuh manusia dengan racun yang ada di ekornya sekali sengatan saja si korban akan segera tidak sadar kan diri dan akhirnya meninggal.

2. Ular derik, hewan pemangsa ini punya strategi tersendiri dalam hal berburu, dia akan membenamkan badannya kedalam pasir dan hanya menonjolkan bagian kepalanya di atas pasir, begitu mangsa mendekat dia akan melumpuhkan mangsa nya dengan gigitannya yang berbisa.

3. Nyamuk mungkin anda tidak mengira bahwa nyamuk adalah hewan pembunuh no.1 di padang pasir menurut laporan orang banyak korban meninggal di padang pasir bukan karena gigitan ular atau sengatan kalajengking  melainkan karena gigitan nyamuk.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makhluk-makhluk Padang Pasir Yang Mematikan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar