HAARP Project


Lazada Indonesia
HAARP atau (High Frequency Active Auroral Research Program) adalah sebuah program yang di kembangkan oleh US Air Force, US Navy Force, dan University of Alaska. Project ini telah di mulai sejak tahun 1992 dan di targetkan selesai 20 tahun ke depan (2012), proyek ini bertujuan meneliti frekuensi ekstra rendah (ELF) untuk memodifikasi ionosfer, Ionosphere adalah bagian teratas dan terpenting dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere sangat penting karena dia menyaring radiasi cahaya matahari agar tidak langsung jatuh ke bumi. Ionosphere berperan dalam mengatur kadar kelistrikan dalam atmosfer dan membentuk inti dari tepi magnetosphere. Ionosphere juga memiliki kegunaan lain bagi manusia, yaitu mempengaruhi gelombang penyiaran radio jauh dari tempat² yang ada di Bumi.


Dengan memanipulasi ionosfer kita bisa pula memanipulasi cuaca, seperti terciptanya hujan, badai atau kabut, gempa dan sebagainya walaupun dalam skala kecil namun hal ini terus di kembangkan sehingga bisa tercipta dalam skala global, nah inilah yang menjadi ketakutan banyak pihak kalau-kalau HAARP di gunakan untuk hal-hal yang jahat, dan yang lebih mengerikan HAARP juga di kembangkan sebagai senjata pengendali pikiran, hal ini di dasarkan pada ilmu telepati dan hipnotis, untuk menghipnotis seseorang maka si korban akan di pengaruhi oleh gelombang 8Hz. Otak ternyata sangat rentan terhadap sinyal ELF ini. Ini yang dipelajari dan dikembangkan secara elektromagnetis.

Dengan ini mereka bisa memanipulasi perasaan seseorang seperti marah, sedih, frustasi dan lain sebagainya tanpa mereka sadari, dengan cara memancarkan gelombang radiasi ini, hal ini akan di gunakan oleh pihak militer Amerika sebagai senjata untuk melawan musuh-musuh mereka.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HAARP Project"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar