Bil Gates, Jadi Orang Terkaya di AS Versi Majalah Forbes 400


Lazada Indonesia
Siapa yang tidak kenal Bil Gates ? bos perusahaan raksasa Microsoft, kini dia di nobatkan sebagai orang terkaya di As dengan total kekayan yang mencapai 59 miliar dollar AS per bulan September 2011. Kekayaannya sendiri seperempatnya berada di perusahaan yang dia dirikan microsoft selebihnya tersebar di berbagai perusahaan, aset pribadi, saham global, obligasi, dan sejumlah perusahaan swasta.
Kini setelah pensiun sejak tahun 2006, bos yang tak pernah lulus kuliah ini, kini sibuk di berbagai kegiatan kemanusiaan, dan kesehatan terutama dalam  pemberantasan penyakit polio, dia telah menyumbangkan 28 Miliar dolar AS dari kekayan pribadinya untuk memberantas penyakit polio, yang mana setiap tahun nya di perlukan biaya sebesar 1 Miliar Dolar AS untuk membuat vaksin penyakit ini.

Kini di bantu rekanya yang sama-sama jutawan AS, Warren Buffet, dia telah menandatangani "Sumpah Memberi" di mana dengan sumpah ini keduanya akan mendermakan sebagian besar hartanya untuk kegiatan amal, baik selama dia masih hidup maupun setelah meningal.

Nah bagaimana dengan kita jangan nunggu kaya dulu ya kalau mau beramal. :)
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bil Gates, Jadi Orang Terkaya di AS Versi Majalah Forbes 400"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar