Ramadhan !! Bulan Latihan


Lazada Indonesia
Tak terasa Ramadhan kali ini sudah memasuki hari ke 12 sudah hampir separuh nya kita lewati bulan penuh berkah ini semoga hari-hari yang telah berlalu tidak kita sia-sia kan dan dapat kita isi dengan amalan yang terbaik sesuai kemampuan kita.

Dan semoga puasa kita kali bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus saja, akan tetapi puasa kita kali ini benar-benar mendapatkan pahala di sisi Allah SWT sehingga ketika Ramadhan tahun ini usai kita dapat merasakan manfaat dari puasa kita, menjadi manusia-manusia baru dalam artian menjadi manusia yang lebih baik dalam segala hal, dalam keimanan, dalam kesabara, dalam ibadah dan lain sebagainya dalam hal yang positif.

Karena sukses tidak nya puasa seseorang tidak hanya dilihat ketika bulan Ramadhan saja akan tetapi kesuksesan puasa seseorang itu dapat dilihat bagaimana orang itu melewati bulan-bulan setelah Ramadhan, jika selama Ramadhan dia rajin baca Al-Quran apakah setelah Ramadhan berlalu dia masih rajin baca Quran nya, jika selama Ramadhan dia rajin shalat shubuh berjama'ah lantas jika Ramadhan telah lewat dia masih rajin shubuh berjama'ah nya ?

Pada hakikatnya Ramadhan adalah bulan latihan, bulan kita melatih kesabaran, bulan melatih kita keikhlasan, bulan melatih kita kedisiplinan, bulan melatih empati kita kepada sesama, dan dengan harapan semoga kita bisa menjadi manusia yang paling tinggi derajatnya di sisi Allah SWT yaitu manusia yang paling bertaqwa. Amiiin ya Rabbal Aa'lamiin.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadhan !! Bulan Latihan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar