Pelatihan Dasar-dasar Jurnalistik


Lazada Indonesia
Dunia jurnalistik memang sangat menarik untuk di dalami, biasanya kita melihat berita di tv setiap hari, namun pernah kah kita memikirkan bagaimana berita itu di buat ? ternyata sungguh sangat rumit sekali sebelum berita itu siap di tayangkan, berita yang akan di tayangkan telah melalui proses yang lumayan panjang, hal ini saya ketahui setelah mengkikuti pelatihan yang di adakan oleh DPC PKS Pancoran Mas kota Depok dan narasumber yang di hadirkan bukan orang sembarangan mereka adalah orang-orang yang berkompeten di bidangnya.


Dalam pelatihan ini kami di ajarkan mengenal bagian-bagian dari kamera, cara pengambilan gambar, cara mengedit berita dan mendubbing berita, pada hari kedua pelatihan, kami ditugaskan meliput sebuah berita, dan inilah salah satu hasil dari pelatihan kami, saya satu tim dengan torik dia yang mengambil gambar sedangkan saya bertugas sebagai reporter, dubber, dan bagian edit berita, dan inilah salah satu karya kami walaupun masih banyak kekurangan dan dengan fasilitas seadanya. 

Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pelatihan Dasar-dasar Jurnalistik"

  1. Pengalaman yang sangat menarik, terima kasih dah berkunjung ke blogku yang sederhana gan

    BalasHapus
  2. memang pengalaman menarik, jarang dapat kesempatan dilatih dari orang2 seperti mereka... terima kasih juga sudah berkunjung.

    BalasHapus
  3. sungguh sebuah pengalaman yang sangat berharga.. sukses terus buat mas nya :)

    BalasHapus
  4. jadi kepingin jadi jurnalis :(

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar