Kiat Sukses Menggapai Cita-cita


Lazada Indonesia
Dalam perjalanan hidup tentu ada suatu hal yang ingin kita raih dalam hidup, seperti cita-cita kita waktu masih kecil bukanlah hal yang mustahil hal-hal yang kita anggap mustahil saat ini jika berusaha serius dan sekuat tenaga. Namun dalam pencapai sebuah cita-cita hambatan dan rintangan akan selalu ada yang kadang-kadang menjatuhkan semangat kita yang membuat kita terpaksa melupakan cita-cita kita.

Tapi harus anda sadari, anda hidup di dunia ini terlahir dengan sebuah keistimewaan, walaupun kita tidak pernah jadi ranking satu di kelas walaupun tidak ada satu lomba pun yang pernah anda juarai, Tuhan pasti memberikan sebuah keistimewaan pada diri anda, boleh saja teman anda sekelas tiap tahun juara kelas, tapi dia tidak pernah mengalahkan anda dalam hal berenang, jika saja anda fokus mengasah diri anda dalam hal berenang bukan mustahil suatu saat anda menjadi seorang atlet renang yang membawa harum nama bangsa.

Intinya adalah fokus dan selalu memperbaiki apa yang kurang dalam diri anda, memang manusia bukanlah makhluk yang sempurna tapi itu bukanlah alasan kita untuk tetap maju dan menjadi yang terbaik, Allah telah berfirman dalam kitab suci bahwa Dia tidak akanmerubah suatu kaum sebelum kaum itu sendiri merubahnya, artinya bagaimana Allah akan merubah nasib kita jika kita nya sendiri masih malas-malasan atau tidak berbuat sama sekali, ibarat sebuah ungkapan lebih baik berbuat salah sekali daripada tidak pernah berbuat salah karena tidak pernah melakukan apa-apa.

Jadi intinya Action, Implementasi dan Konsistensi jangan jadi anggota NATO No Action Talk Only atau jadi Si Kabayan yang kerjaan nya ngayal tapi gak pernah kerja, dan jangan lupa fokus pada satu bidang terus mencoba dan jangan lupa yang paling utama selalu berdoa dan senatiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Wassalam
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiat Sukses Menggapai Cita-cita"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar