Internet dan Fenomena Briptu Norman


Lazada Indonesia
Belakangan ini lagu Chaiya-chaiya yang di nyanyikan oleh Sakh Rukh Khan dalam film Dill See jadi tenar kembali, bukan lantaran Sakh Rukh Khan datang ke Indonesia ngamen di metromini sambil nyanyi-nyanyi, melainkan akibat ulah seorang polisi asal Gorontalo dari kesatuan Brimob yang menyanyikan lagu ini secara lipsinc dengan gaya yang kocak.

Dan siapa sangka dari ke isengan nya tersebut kini si polisi bagaikan selebriti yang di undang berbagai stasiun televisi untuk menyanyi, dan ternyata dia memang punya bakat menyanyi, dan menjadi penyanyi adalah cita-cita masa kecilnya dialah Norman Kamaru, Brigadir berpangkat satu dari Polda Gorontalo, fenomena ini seakan mengingatkan kita pada Sinta dan Jojo duo keong racun yang tenar dari situs video youtube, ada juga Bona Paputungan yang tenar dengan lagunya "Andai aku Gayus Tambunan", atau idola kelas dunia seperti Justin Bieber.
Hampir semua dari mereka ini berangkat dari keisengan belaka dan mereka pun tak menyangka akan bisa jadi tenar atau terkenal, media informasi khusunya intenet sangat berperan besar dalam penyebaran informasi saat ini, dalam hitungan detik kita bisa membagikan informasi ke seluruh dunia, mau belanja produk luar tanpa harus keluar negeri pun bisa, dan sekarang bagaimana dengan anda apakah anda akan mengikuti jejak mereka ? :) tentu bukan itu yang kita lakukan sebenarnya inti dari semua ini, sperti apakah kita memandang dunia internet, apakah kita mengunakannya hanya sebagai alat untuk ber-Facebook ria atau hanya sekedar main Point Blank.

Tentu kita menginginkan manfaat yang besar dari dunia internet kasus di atas hanyalah salah satu contoh betapa luar biasanya dunia internet, dia bisa mengubah seorang yang biasa-biasa saja menjadi super star, atau mengubah seorang yang biasa menjadi jutawan, kita pun bisa menebarkan kebaikan melalui internet, di dunia ini tak ada yang mustahil selama kita mau berusaha. Wallahu A'lam
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet dan Fenomena Briptu Norman"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar