Menyambut Tahun Baru 2011


Lazada Indonesia
Tahu 2010 baru saja kita lewati kini kita memasuki tahun baru 2011, segala harapan dan cita-cita yang sempat tertunda pada tahun yang lalu semoga tahun  ini bisa kita raih, memang bukanlah hal yang mudah kita  dapatkan tapi bukanlah hal yang mustahil apa yang kita impikan bisa kita dapatkan asalkan dengan usaha yang sungguh-sungguh dan tekad yang kuat disertai doa kita kepada Allah yang maha Esa.
Perjuangan adalah pengorbanan setiap perjuangan memerlukan pengorbanan apa pun bentuk pengorbanan itu kita ingin lulus ujian memerlukan pengorbanan, waktu istirahat kita yang berkurang atau jatah bermain kita yang berkurang atau bila kita bekerja kita tentunya ingin penghasilan kita bertambah atau naik jika selama ini usaha kita masih biasa-biasa saja maka sudah saat nya kita bekerja lebih keras lagi dan berusaha lebih giat lagi.

Tahun baru semangat baru harapan baru, jika sewaktu kita kecil kita tak peduli berapa kali  harus jatuh untuk bisa berjalan maka mengapa kita harus menyerah saat kita gagal meraih apa yang kita impikan, hidup itu sangat singkat mengapa pula kita harus meratapi nasib dan tak berbuat apa-apa ? apapun yang kita lakukan entah itu gagal atau berhasil jika dengan niat yang suci cara yang benar tidak ada yang sia-sia di hadapan Allah semua nya bernilai semuanya ada manfaatnya dan semuanya bernilai ibadah di hadapannya.

Bangkitlah kawan jalan masih terbentang tidak ada kata terlambat selama nyawa masih di badan hidup tidak bernilai jika di isi hanya dengan keluh dan kesah.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyambut Tahun Baru 2011"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar