"TRON" Berpetualang di Dunia Virtual


Lazada Indonesia
Salah satu Film yang bisa dijadikan pilihan untuk hiburan pada bulan ini adalah Film Tron, Film ini bukanlah film baru film ini pernah di putar 28 tahun yang lalu yaitu pada tahun 1982 walaupun bukan film baru tentu ada yang berbeda dari film yang dirilis pada 28 tahun yang lalu dengan yang sekarang, tentu saja pada efek 3D yang lebih ciamik dan mampu memukau para penonton. Film yang produksi oleh Walt Disney ini menceritakan pencarian seorang anak bernama Sam Flynn yang diperankan oleh Garret Hedlund yang ditinggal ayahnya Kevin Flynn  yang diperankan oleh Jeff Bridges yang menghilang secara  misterius.


Setelah 27 tahun berlalu Sam tumbuh menjadi pemuda pemberontak yang mewarisi harta ayahnya yang berlimpah kekecewaan terhadap ayahnya dilampiaskan dengan berkutat di dunia komputer dan pemrograman dia juga dikenal sebagai seorang game programer.

Sampai suatu sata dia menerima pesan dari pager lama ayahnya yang membawanya pada sebuah alat yang ternyata itu adalah gerbang menuju dunia virtual yang diciptakan ayahnya dan dia pun masuk ke dunia virtual yang ternyata di penuhi oleh program jahat yang awalnya dibuat oleh ayahnya untuk membantu dirinya.

Ternyata selama ini ayahnya terjeba didalam dunia virtual buatannya sendiri dan bersembunyi dengan pertolongan seorang gadis bernama Quorra (Olivia Wilde) dia pula yang membantu Sam melawan musuh-musuh dunia virtual, mau tahu cerita lengkapnya saksikan dibioskop-bioskop terdekat.






Genre : Science Fiction
Sutradara : Joseph Kosinski
Penulis Naskah : Adam Horowitz, Edward Kitsis
Produser : Sean Bailey, Jeffrey Silver, Brigham Taylor, Steven Lisberger, Julien Lemaitre
Distributor : Walt Disney Pictures
Durasi : 125 minutes
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""TRON" Berpetualang di Dunia Virtual"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar