Ngisengin Teman Dengan Bahasa VBS


Lazada Indonesia
Assalaamualaikum kumaha daramang ? sebenarnya artikel ini sudah saya tulis disini  dan pernah saya baca di bog temen dan cara ini berhasil membuat teman sekantor saya terkaget-kaget sampai-sampai men-Scan komputernya beberapa kali karena pada saat membukanya muncul peringatan bahwa komputernya terserang virus dan harus diformat, tapi akhirnya saya hapus scriptnya karena kasihan lihat teman saya itu kebingungan karena sudah dua kali scan virusnya gak ilang-ilang, mau tahu cara buatnya oke cekidot.... langsung ke TKP.


langkah pertama sobat buka Notepad setelah itu ketikan kode ini atau Copas juga boleh


lol= msgbox("Hati-hati komputer anda terserang virus trojan lakukan format sekarang juga", 20,"warning")

kalo sudah, save as dengan dotvbs (.vbs) atau terserahloe.vbs dan save as type nya dengan all file, jika sudah sobat bisa menyimpanya di halaman depan atau di shortcut dan tampilannya seperti ini
VBS kependekan dari Visual Basic atau Script yang menampilkan tampilan visual atau gambar dan jika teman anda mengklik icon ini maka akan muncul peringatan bahwa komputer kesayangan dia telah terserang virus, jika dia awam pasti bukan main kagetnya dia seperti yang terjadi pada teman saya, dan jangan takut script ini tidak akan berpngaruh apa-apa pada komputer teman anda.

Namun jika kawan ingin membuat peringatan ini muncul secara otomatis maka sobat bisa menyimpanya di Startup pertama klik kiri pada Start kemudian pilih Explore kemudian pilih Document and Setting pilih User atau nama komputer pilih Start Menu pilih Program terakhir Startup simpan kode ini, Startup adalah  program yang akan otomatis berjalan atau muncul ketika kita awal menyalakan komputer kita, misalnya jika sobat menyimpan shortcut Mozilla di Startup maka Mozilla kan berjalan otomatis diawal ketika kita pertama kali menyalakan komputer, mudeng ora... ?.

Oh ya sobat bisa juga mengganti kata Hati-hati komputer anda terserang virus trojan lakukan format sekarang juga dengan kata-kata dalam bahasa inggris biar lebih keren gitu dan nilai angka 20 menjadi 10 dan kata warning dengan Peringatan atau yang lainnya, hasilnya lihat saja sendiri oke .... Semoga bermanfaat fiuuhh...
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ngisengin Teman Dengan Bahasa VBS"

  1. waduh kang ora mudeng ane pake bahasa VBS :)

    BalasHapus
  2. sama gan ane juga gak mudeng sebenarnya...:D maklum ilmunya mungutin dari internet..heheeh

    BalasHapus
  3. ok juga tuh
    bisa di coba
    yah buat ngisengin orang
    kan seru, hehehehehehe

    BalasHapus
  4. oh ya kalo mau kirim lewat e-mail bisa ga?
    caranya gimana??
    teruz kalo misalkn ditempelin di file lain
    contohnya dengan select properties-hidden-readOnly???
    gmana kasih tau lebih detile donk...!!!!!!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar