Marketing Online Mulai dilirik Banyak Orang


Lazada Indonesia
Dalam dunia jual beli atau bisnis pemasaran atau promosi yang bagus sangat menentukan sekali akan hasil yang dicapai memang banyak juga faktor lain yng menentukan, satu hal yang tak kalah pentingnya adalah faktor mudahnya pembeli dalam melakukan transaksi itu sendiri, contoh misalkan kemarin waktu lebaran banyak orang yang berbondong-bondong membeli baju lebaran entah itu buat darinya atau sanak familynya kebetulan saya juga berniat membeli baju buat adik saya pasar yang menjadi tujuan saya adalah pasar tanah abang tapi karena faktor jarak dan ramainya orang yang memebeli baju disana membuat saya membatalkan niat saya untuk membeli baju buat adik saya dan akhirnya saya lebih memilih mencarinya ditoko yang terdekat.

Dari pengalaman saya diatas terlihat memang faktor yang mempengaruhi orang untuk membeli adalah faktor kemudahan si konsumen mendapatkan barang yang diinginkannya tentu saja selain harga yang murah dan kualitas yang baik. Saat ini orang bisa dengan lebih mudah lagi mendapatkan barang yaitu dengan jasa penjualan online dan pembayaran online alias dengan hanya browsing tanpa harus keluar rumah orang sudah bisa berbelanja, nah bagi anda yang memang bergelut didunia marketing sudah saatnya anda melirik dunia yang satu ini yaitu dunia maya atau dunia online, jagan sampai ketinggalan dengan mereka yang lebih dulu terjun didunia marketing online dan bagi anda yang sudah terjun jaga baik-baik kepercayan orang karena dalam dunia marketing online kepercayaan orang pada kita adalah hal yang nomer satu dibanding yang lainnya karena sekali orang tidak percaya maka jangan harap orang mau membeli barang atau jasa yang kita tawarkan.

Pegalaman ini saya dapatkan ketika saya mengelola website  Bursa Undangan yang melayani cetak undangan sebenarnya sudah lumayan bagus yang memesan ada yang dari NTT, Bangka Belitung, Kalimantan bahkan ada yang dari Papua, tapi dikarenakan pengelolaan yang kurang baik dan komunikasi yang kurang lancar denga teman yang lain akhirnya hasil yang didapat belum terlalu memuaskan banyak customer yang tidak terlayani.

Oleh sebab itu sebelum terjun kedunia marketing online rencanakan dulu dengan matang atau bentuk team yang benar benar-solid agar nantinya bisnis yang anda bangun tidak berhenti ditengah jalan, nah bagimana kawan...mudah-mudahan artikel ini bermanfaat sebagai panduan dasar anda dalam memulai bisnis atau marketing online....salam sukses...!!!!
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Marketing Online Mulai dilirik Banyak Orang"

  1. kebanyakan bisnis online yg kurang memuaskan hasilnya itu karna stengah2 ngejalaninnya (pengalaman pribadi :D) coba deh kalo fokus pasti lebih memuaskan dan akan lebih maju.. :)

    BalasHapus
  2. Iya... pengalaman juga ya... :) ? memang harus fokus jika ingin maju. terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar