Benda-benda Unik dari Barang-barang Bekas


Lazada Indonesia
Bagi orang-orang kreatif barang bekas atau mungkin dianggap sampah bagi sebagian orang ditangan mereka barang-barang ini bisa menjadi sebuah benda yang unik bahkan bernilai tinggi, lihat saja salah satu contohnya dibawah ini penasaran cekidot.

Mobil-mobilan dari kaleng bekas





Kapal layar dari bekas kemasan makanan



Hewan-hewan dari limbah barang elektronik

 Mungkin ini bisa jadi salah satu solusi untuk permasalahan sampah yang semakin hari semakin banyak.
Gimana keren-keren kan ? semoga bisa memacu sobat untuk berkreatifitas.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Benda-benda Unik dari Barang-barang Bekas"

  1. hidup orang kreatif .....Inovasi tiada henti....hidup berawal dari mimpi eh salah impian.keren banget sob

    BalasHapus
  2. Thanks...bro sudah berkunjung dan koment....

    BalasHapus
  3. "Hai, infonya manthap,..,, Saya tunggu informasi yang bermanfaat dari Blog anda Oiyaa, jangan lupa maen ke blogku ya!"

    BalasHapus
  4. Benar-benar keren kang, bisa dijadikan solusi untuk mengatasi masalah sampah dan bisa jadi bahan acuan berkreatifitas...

    BalasHapus
  5. WOW... KEREN BANGET!

    BalasHapus
  6. paling keren yang bentuk miniatur kapal..
    kira2,,dimana ya ada toko yang menjual barang-barang koleksi seperti ini??di Indonesia ada nggak ya??

    sebenernya pengen bikin sendiri,tapi kalo belum pernah liat barangnya,,jadi kesusahan,,hoho

    BalasHapus
  7. Kalo menurut saya yang paling keren yang bentuk mobil-mobilan sob, kurang tahu ya kalo di Indonesia udah ada yang jual apa enggak, di coba aja sob disini hanya perlu imajinasi utuk mebuat benda-benda seperti ini. terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar