Hati-hati keracunan keong racun


Lazada Indonesia
Belakangan ini orang-orang pada ngomongin keong racun, emang ada apa sama keong racun apa itu keong pernah bunuh orang dengan racunnya ? kok sampai-sampai rame di omongin dimana-mana, gak di internet atau di koran, semua pada ngomongin keong racun, setahu saya keong racun itu hewan sejenis siput yang katanya suka merusak tanaman, biarpun namanya keong racun tapi saya belum pernah denger ada orang mati gara-gara itu keong.

Selidik punya selidik eh ternyata "Keong Racun" itu sebuah judul lagu dangdut koplo, namun lagu itu kurang dikenal orang, tapi sekarang lagu itu menjadi dikenal banyak orang gara-gara dua dara manis sinta dan jojo menyanyikan lagu tersebut secara lipsinc alias mulut doank yang komat-kamit tapi suaranya dari kaset dan mengupload video nya ke youtube, katanya sih mereka cuma iseng-iseng saja membuat video tersebut, namun siapa sangka dari ke isengan mereka sekarang video tersebut diperbincangkan orang di mana-mana, dan membuat lagu yang dulunya gak dikenal kini orang berbondong-bondong mendownload lagu tersebut sampai-sampai temen saya yang rajin ngaji pun "keracunan" dan akhirnya mendownload lagu tersebut.

Tak disangka dari hanya sekedar iseng kini dua gadis tersebut dikenal dimana-mana bahkan mereka dijadikan model sampul majalah remaja yang lumayan terkenal dan sempat ditawari rekaman, "makanya kamu kalau mau terkenal, bikin yang aneh-aneh supaya bisa terkenal kayak mereka" begitu kata teman saya, wah enggak deh saya tak mau ikut "keracunan" kayak mereka-mereka ini.



Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-hati keracunan keong racun"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar