Aplikasi untuk melacak percakapan 2 pengguna Twitter

Bagi anda para penggua jejaring sosial Twitter, aplikasi yang satu ini bisa anda manfaatkan untuk melihat kembali percakapan yang telah lalu, anda pastinya sering melakukan percakapan dengan teman anda atau melihat percakapan teman anda dengan teman temannya yang lain.

Masalahnya percakapan yang dilakukan kadang terkesan terselubung, beruntung ada aplikasi ini yang mana dengan aplikasi ini anda bisa melihat percakapan tersebut.

Aplikasi ini bernama Bettween, sebuah aplikasi gratisan dari http://bettween.com/, cara penggunaannya pun cukup mudah anda hanya perlu mengunjungi situs tersebut kemudian masukan nama pengguna twitter yang ingin anda lihat percakapannya kemudian klik GO.

Maka percakapan antara dua orang yang anda masukan namanya akan muncul apabila memang ada percakapan diantara keduanya, namun jika hanya satu nama yang anda tuliskan maka pada tampilannya akan muncul dengan siapa saja dia melakukan percakapan.

Percakapan yang dilihat pun bisa kita urutkan bisa dari yang terlebih lama dahulu atau yang terbaru dahulu.

Serunya lagi percakapan tersebut bisa kita tampilkan pada blog atau web, contohnya seperti dibawah ini. Kita tinggal klik embed, maka akan muncul kode yang nantinya kita copy, tampilan warnanya pun bisa kita rubah sesuai keinginan.



Penasan ingin mencoba ? klik aja di http://bettween.com

Sumber : Detik.com

Subscribe to receive free email updates: