Perang Indonesia lawan Malaysia & China


Genderang perang sudah di tabuh, senjata telah disiapkan, kedua belah pihak sudah dalam posisi siaga satu, masing-masing pihak sudah bersiap-siap kalau-kalau pihak musuh melancarkan serangannya. Begitulah kira-kira suasana perang yang sedang terjadi antara ketiga negara, dimana malaysia bersekutu dengan cina melawan Indonesia.

Perang ini bukanlah didunia nyata melainkan di dunia maya, berita ini saya dapat dari situs Detik.com dimana di beritakan hacker malaysia yang bekerja sama dengan hacker cina melancarkan serangan yang ditujukan ke sebuah situs yang beralamat di http://www.lampungtengah.go.id/ yang di serang oleh hacker koalisi itu, mereka menuliskan pada halaman web tersebut

-->We already very patient to indonesia hacker
-->Do you remember? May 28?.
-->Indonesia's military invasion of Malaysia News!
-->Today we fought back to lead a coalition operation!
-->BY: China / Malaysia Hacker Union
-->China and Malaysia, we will give network security!!!
-->And please dont ever try to hack malaysia/china website again!!!
We will continue to revenge!

jika dilihat dari pesannya, itu merupakan bentuk balasan dari aksi hacker Indonesia yang menyerang situs malaysia pada tanggal 28 Mei.

Aksi itupun dibalas lagi oleh hacker Indonesia dengan menyerang situs pemerintahan malaysia yang beralamt di http://hoshas.moh.gov.my/.

Dan halaman tersebut dituliskan.

this is my opinion to stupid malaysia
-->We already very patient to indonesia hacker <-->Do you remember? May 28?. <-->Indonesia's military invasion of Malaysia News! <-->Today we fought back to lead a coalition operation! <-->BY: China / Malaysia Hacker Union <-->China and Malaysia, we will give network security!!! <-->And please dont ever try to hack malaysia/china website again!!! <This is code defacement of our site that has been damaged by the China / Malaysia
We will continue to revenge! << HOLLYSHIT !


Ini adalah buntut dari konflik dari ulah malaysia yang mengklaim pulau ambalat dan klaim mereka atas beberapa budaya Indonesia, dan ketegangan pun merembet sampai dunia maya.

Subscribe to receive free email updates: