Jangankan relawan nabi pun mereka bunuh


Lazada Indonesia

Baru-baru ini kita di suguhi berita yang lagi hangat-hangatnya diberitakan di media cetak maupun elektronik, yaitu tentang penyerangan pasukan yahudi ke kapal lembaga kemanusiaan Mavi Marmara, kapal yang mengangkut lebih dari 500 relawan dari 30 negara dan bala bantuan untuk warga Gaza Palestina yang di blokade oleh israel.

Seperti yang kita lihat di media kita melihat bagimana kejamnya tentara yahudi laknatullah menembaki para relawan yang tak bersenjata, kita juga bisa melihat pada video live streaming adegan-adegan ketika moncong senjata yahudi yang menembakan peluru ke arah kapal yang ditumpangi para relawan tanpa senjata itu.



Korban pun berjatuhan dari yang luka hingga kobran meninggal yang mencapai 20 orang, Dunia sekali lagi melihat dengan sangat jelas bagimana kekejaman bangsa turunan monyet itu, kecaman demi kecaman muncul dari seluruh pelosok dunia, namun seperti biasa yahudi laknatullah itu tidak peduli, malah mereka tidak peduli sama sekali akan kecaman yang bermunculan dari seluruh dunia.

Karena seperti biasa teman akrabnya yaitu amerika selalu setia mendukung apa yang dilakukan oleh bangsa yahudi itu, tak peduli walaupun jelas-jelas apa yang dilakukan oleh yahudi itu adalah sebuah kejahatan yang nyata, amerika akan mati-matian mendukungnya walupun harus yang mengorbankan warganya sendiri, seperti yang terjadi pada Rachel Corrie warga amerika yang meninggal akibat terlindas oleh buldozer yahudi ketika Rachel Corrie menghalanginya saat tentara yahudi bermaksud menghancurkan salah satu rumah warga palestina.

Dan lagi-lagi amerika tak mau protes atau mengecam walaupun warganya sendiri yang dibunuh, bahkan mereka menganggap itu adalah hal yang biasa, karena pelakunya adalah sekutunya, tak heran memang bila kita melihat kekejaman yang dipertontonkan oleh bangsa keturunan kera ini, jangankan cuma relawan nabi mereka pun mereka lawan bahkan dibunuh, lalu bagaimana cara menghentikan ulah yahudi yang sombong itu, masihkah kita mengharapkan pada upaya perdamaian yang tak ada hasil ?

Wallahu 'alam.
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Jangankan relawan nabi pun mereka bunuh"

  1. Israel, dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah: pembunuh dan musuh kemanusiaan

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. Israel memang kejam! Sekaligus biadab!

    BalasHapus
  3. ISRAEL ITU LAKNATULLOH, ALLOH SAJA SUDAH MENGUTUK, APALAGI KITA WAJIB, AND PADA ZAMAN KENABIAN ITU, SAMPAI RIBUAN NABI2 YANG DIBUNUHNYA.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar