Resiko pakai domain gratisan


Lazada Indonesia
Domain dan dunia internet keduanya bagaikan dua sisi mata uang tidak bisa dipisahkan, karena keduanya sangat berkaitan erat, ada banyak pilihan domain yang bisa kita pilih dari mulai dot com, dot id, dot info dan lain sebagainya.

Bagi sobat yang ingin mempersingkat nama blog sobat yang asalnya http://blablabla dot blogspot dot com menjadi www.blablabla dot com (misalnya) maka sobat harus membeli domain agar nama blog sobat menjadi mudah diingat, biayanya cukup murah sekitar 100/tahun.

Bagi sebuah web itu adalah keharusan, bagi kita para blogger ini bisa jadi sebagai ajang unjuk gengsi. Namun bagi blogger yang ingin punya domain tapi badget tipis jangan berkecil hati kini anda bisa mendapatkan domain secara gratis selama setahun, mugkin sobat blogger sudah pada hafal dengan dot co dot ** sipenyedia domain gratis.

Yang namanya gratis artinya kita bisa mendapatkan sesuatu secara cuma-cuma tanpa embel-embel apapun, namun bagi yang satu ini anda hanya perlu berkorban sedikit..... lho apa maksudnya ? artinya sobat tetap harus membayar sebuah harga demi mendapatkan domain gratis ini, apa harga yang harus dibayar ?

Harga yang harus dibayar adalah sipenyedia domain gratis ini bisa dengan sesuka hati menampilkan halaman web lain dalam alamat blog atau web yang memakai domain gratisan dari dia, saya pernah membuka link seorang sobat blogger dengan domain dot co dot ** tapi tampilan yang muncul malah seperti ini.


yahh.... namanya juga gratisan jadi mau bagaimana pun juga kita hanya bisa pasrah dan berdoa
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Resiko pakai domain gratisan"

  1. kayaknya si empunya blog itu nyetingnya kurang bener tu sob, atau salah tulis alamat ya?? hehe...

    BalasHapus
  2. memang y yang gratisan tidak ada enaknya y sob :(

    BalasHapus
  3. Bener Sob... Saya pernah Pake Co.Cc .. Tiba - Tiba Hilang Tanpa Jejak.. Sewaktu Di Reg Ulang Langsung ada biayanya.. hahaha Lucu Sekali

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar