"Firebug" curi dan edit templet


Lazada Indonesia
Apabila kita berkunjung atau blogwalking ke blog teman atau siapapun kadang kita tertarik dengan tampilan atau templet blog tersebut, kadang kita berfikir bagaimana templet tersebut dibuat atau seperti apa gambaran kode HTML templet tersebut.


Karena tampilan templet yang menarik adalah salah satu hal yang membuat orang betah berlama-lama berkunjung ke blog kita, kadang bagi para newbie di dunia blogger, gonta-ganti templet adalah hal yang ering dilakukan karena tampilan yang menarik adalah hal yang pertama dicari.

Ada kabar menarik bagi dobat blogger semua, ada fitur terbaru yang diluncurkan oleh firefox, dan bagi yang masih belajar HTML ini adalah fitur yang harus dimiliki, karena layanan baru dari firefox ini bisa membantu anda belajar HTML.

Nama fitur ini adalah "fierbug", firebug ini adalah fitur yang bisa membantu anda untuk melihat kode yang tersembunyi dari tanpilan atau fitur yang terdapat pada sebuah blog atau website, seperti yang kita lihat pada gambar dibawah ini.

Contohnya apabila anda ingi mengetahui bagian header pada sebuah blog atau website maka kita cukup mengklik icon pada sebelah kiri atas.

Kemudian arahkan pada elemen header pada blog atau web tersebut, maka pada kotak bagian bawah akan muncul kode HTML mengenai elemen header tersebut.

untuk megedit tampilan, ukuran, background, dan sebagainya anda cukup mengklik edit. Untuk melihat kode CSSnya klik CSS.

Tentunya untuk mendapatkan fitur ini anda harus mendownload dan menginstalnya pada komputer anda, untuk mendownloadnya anda cukup mengunjungi alamat "https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1843". Atau klik disini.

Sumber Masdoyok.com
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Firebug" curi dan edit templet"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar