Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, 17 April 2010

Film Avatar "The Legend of Aang" Versi Manusia



Bagi Anda penggemar Film animasi tentu sudah tidak asing lagi dengan Film Avatar "The Legend of Aang The Last Air Bender ", Film yang menceritakan tentang pengembaraan seorang bocah pengendali udara yang bernama Aang yang juga reinkarnasi dari avatar atau penguasa 4 elemen api, air, udara, dan tanah, yang bertugas menjaga perdamaian dunia dari ancaman kerajaan api.

Dalam perjalan untuk mencari guru untuk belajar menguasai elemen, dia mendapat ancaman dari kerajaan api yang berusaha membunuhnya karena dia dianggap merusak rencana negara api untuk menguasi dunia.

Berikut para pemainnya

1.

Aang



Aang disini dimainkan oleh anak umur 12 tahun yang jago taekwondo (juara texas taekwondo champion) yaitu Noah Ringer yang terpilih dari open audition yang diadakan.

2.

Katara



Katara disini di mainkan oleh Nicola Peltz.

3.

Sokka



remaja yang gila dan gak bisa bending tapi mengandalkan senjata-senjatanya ini akan dimaenkan oleh Jackson Rathbone si pemain twilight yang bikin cewek-cewek pada ngiler

4.

Zuko



Zuko yang punya luka di mata sebelah kiri ini akan dimainkan oleh pemain slumdog millonare, Dev Patel.

5.

Iroh (Paman Zuko)



Buat pamanya zuko yang ndut-ndutan gimana gitu bakal dimaenin oleh Shaun Toub.

6.

Suki (pacar Sokka)



Suki yang di idolakan, bahkan jadi pacarnya Sokka ini akan dimainkan oleh Jessica Jade Andres.

7.

Laksamana Zhao



laksamana zhao yang di tugaskan untuk mencari zuko + aang ini akan dimainkan oleh Aasif Mandvi.

Ozai akan dimainkan Cliff Curtis
Yue akan dimainkan Seychelle Gabriel.
Kanna (Gran Gran/neneknya katara) akan dimainkan Katharine Houghton.
Haru katanya akan dimainkan Isaac Jin Solstein.
Tyro/ayahnya haru katanya bakal dimainin oleh Keong Sim.
Appa akan dimainkan oleh robot yang tingginya 16 kaki dan lebar 40 kaki.
Momo juga bakalan ada kok.








Ini dia thriler nya cekidot







Mau download Filmnya ? disini 

Sumber   : kaskus

4 comments:

Mastra_yasa mengatakan...

keren... i like it

farah qurota mengatakan...

hmmm.. gk percaya bener, aneh nih

torik mengatakan...

widih jadi artikel terpopuler nie gan
salam sukses dari newbie
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Sugeng Riyadi mengatakan...

link download.nya ERROR !

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar