Fakta tentang al-aqsa


Lazada Indonesia
Assalaamualaikum

Hanya sekedar share aja buat sobat blogger semua, berhubung ane muslim ane mau ngasihtahu fakta-fakta yang sebenarnya tentang Masjid Al-Aqsa,mungkin selama ini kita telah dibodohi oleh yahudi kalau masjid Al-Aqsa itu dalamkeadaan baik-baik saja, atau mungkin kita mengetahui bahwa Masjid Al-Aqsa itu kubahnya berwarna emas, jika itu yang selama ini itu fakta yang sobat ketahui, berarti yahudi telah berhasil membodohi sobat semua.

Langsung aja berikut fakta yang sebenarnya tentang Masjid Al-Aqsa yang coba kaum yahudi sembunyikan, agar mereka bebas menghancukan masjid Al-Aqsa tanpa kita sadari.


Seperti yang saya katakan di awal mungkin sebagian dari kita mengetahui jika gambar masjid yang di bawah ini adalah Al-Aqsa maka jawabanya adalah salah.



Karena inilah Masjid Al-Aqsa yang asli.



Dan inilah Gambar keadan yang sebenarnya, Masjid Al-Aqsa dan masjid Kubah Emas (The Dome Of The Rock)memang dalam satu komplek



Namun yahudi berusaha membodohi umat islam dengan menyebarkan foto-foto palsu tentang masjid Al-Aqsa. Seperti gambar yang ada di bawah ini.



Yahudi berusaha meyakinkan dunia umat islam terutama, bahwa Masjid Al-Aqsa kubahnya berwarna kuning emas, dan dalam keadaan baik-baik saja berdiri kokoh tanpa ada kerusakan sedikitpun, mereka menghapus Masjid Al-Aqsa dari gambar atau foto yang sebenarnya.

The Dome Of The Rock (AL SHAKHRAH MOSQUE)



Masjid Qubbah As Sakhrah atau di kenal dengan Dome of the Rock dibangun pada sekitar tahun 690M oleh Abdul Malik bin Marwan yang merupakan salah satu raja dalam bani Umayah dan kemudian diikuti dengan pembangunan Masjidil Aqsha yang selesai pada tahun 710M di dalam mesjid terdapat batu yang dipercaya tempat isra mi'raj.Bangunan itu bukanlah mesjid melainkan hanya tumpukan batu besar. . . dan sekali lagi Masjid Qubbah As Sakhrah juga wajib kita lindungi . . .

Yahudi mengklaim bahwa dibawah bangunan masjid Al-aqsa terdapat peninggalan sejarah nenek moyang mereka yaitu kuil sulaiman yang sebagian peninggalan nya berada dibagian belakang asji Al-Aqsa yaitu tembok ratapan, dengan alasan itu mereka melakukan penggalian dibawah Masjid Al-Aqsa dengan membuat terowongan-terowongan denagn alasan mencari sisa-sisa dari reruntuhan kuil sulaiman tersebut. Namun tujuan mereka sebenarnya adalah agar masjid Al-Aqsa egera runtuh nau'dzubillah.

Satu lagi yang berusaha disembunyikan oleh yahudi adalah, sebuah batu melayang (flying stone) yang lokasinya tidak jauh dari masjid Al-Aqsa, gambarnya bisa kita lihat dibawah.



Riwayatnya Saat Rasulullah Saw Isra'miraj batu tersebut ikut terangkat ke langit dan rasul pun menahan dengan kakinya dan batu tersebut melayang Wa'llahualam. . . .
inilah tanda-tanda kebesaran Allah yang disembunyikan oleh kaum zionis Berhati-hatilah dengan tipuan kaum zionis. . .
Mereka Memang bangsa penipu . . . Nabinya Saja Suka Ditipu . . . Apalagi
nipu masyarakat dunia . . . .



Sumber
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta tentang al-aqsa"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar