Valentine Day perlukah ?


Lazada Indonesia

Bulan Februari seperti yang kita ketahui adalah bulan kedua dalam penanggalan masehi, mungkin bagi sebagian orang adalah bulan yang biasa saja seperti bulan-bulan yang lainnya, namun sebagian orang lagi itu adalah hari yang spesial terutama bagi orang yang telah mempunyai pasangan dan sering merayakan satu hari di bulan Februari yang sering di sebut hari valentine day atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari,tentu bagi yang suka merayakannya.

yang menjadi pertanyan apakah perlu kita mengkhususkan satu hari untuk sekedar berkasih sayang ? semua agama pasti menagajarkan kasih sayang, jika kasih sayang merupakan ajaran agama haruskah kita berkasih sayang cuma sehari bukankah setiap hari kita merasakan kasih sayang setiap hari, dari ibu yang dengan kasih sayang merawat kita dari kecil hingga sekarang, yang dengan kasih sayang menyiapkan sarapan pagi sebelum kita berangkat sekolah.

Atau dari ayah yang dengan kasih sayangnya menasihati kita apabila kita salah, banting tulang untuk keluarga yang dikasihi dan disayanginya, dan banyak lagi kasih sayang yang setiap hari kita rasakan, lalu perlukah kita susah-suasah menyiapkan hadiah untuk orang terkasih atau untuk bervalentine day jika kita setiap hari merasakan kasih sayang ? bukankan alangkah lebih baik dan terpujinya jika dana yang kita gunakan untuk bervalentine day ria kita berikan kepada orang yang membutuhkan, bukankah itu bagian dari bentuk kasih sayang ?


Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentine Day perlukah ?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar