Tips bagaimana membuat Blog anda dikenal


Lazada Indonesia

Saat pertama kali kita membuat blog atau website maka yang kita harapkan adalah blog atau website kita banyak di kunjungi oleh banyak pengunjung/visitor. Karena jumlah pengunjung atau visitor itu sendiri yang akan menjadi tolak ukur bagus tidaknya postingan kita, besar tidaknya blog kita atau terkenal atau tidaknya kita. selain itu jika kita membuat website bisnis maka semakin banyak pengunjung maka besarnya income yang akan kita terima juga akan besar. jadi pengunjung sangatlah penting, sebagus apapun blog atau website tapi gak ada pengunjungnya mah percuma. nah oleh karena itu saya ingin memberikan sedikit tips untuk mendatangkan pengunjung ke blog/ website anda. Ini tipsnya, tapi baru dikit ya, ntar di tambahin lagi:

* Buatlah artikel yang menarik dan banyak di cari orang, dengan begitu akan banyak yang datang ke blog anda dan akan kembali kemudian.
* Di blog anda isi dengan ebook atau download gratis, karena kebanyakan orang suka yang gratisan.
* Iklankan blog/ website anda di iklan baris yang gratisan
* Sering-sering komentar di blog orang lain dan tinggalkan jejak URL blog anda di sana.
* Membubuhkan signature pada setiap email atau postingan anda di forum
* Promosi via Yahoo messenger misalnya pasang alamat blog di status anda
* kasih tau temen-temen anda
* ikuti program PPC (tapi mahal). seperti di kumpulblogger, kliksaya, google adword, dan sejenisnya
* Pasang iklan premium atau banner di disitus iklan atau di blog yang pengunjungnya sudah banyak seperti di iklanbaris.co.id atau di bayu mukti.
* Iklankan blog/ website anda di iklan berbayar seperti PPC, kliksaya, google adword,

nah untuk saat ini tips nya cukup segini dulu aja ya, nanti pasti di tambah kok, saya lagi mencobanya sekarang, kalo banyak-banyak malah pusing entar, bener gak??
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips bagaimana membuat Blog anda dikenal"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar