Face book tak lagi gratis ?


Lazada Indonesia
Baru-baru ini tersiar kabar yang mengatakan bahwa pada bulan juni 2010 facebook akan menarik bayaran dari para penggunanya sebesar 15 pounsterling per bulannya, kabar ini tersiar melalui pesan e-mail yang beredar di kalangan para pengguna Facebook,walaupun belum tentu kebenaranya, namun hal ini cukup membuat panik para pengguna facebook, Hal ini didasari karena popularitas Facebook yang sedang menanjak sehingga banyak pihak-pihak yang ingin membeli facebook dan ingin menjadikannya situs berbayar, sehingga memicu bermunculannya grup-grup yang di bentuk untuk menolak rencana tersebut.

Salah satu grup yang menamakan diri mereka“We will not pay to use Facebook – we are gone if this happens”,sudah mempunyai sekitar 140.000 anggota. Target mereka memiliki 300 ribu anggota untuk memprotes face book terkait rencana facebook tersebut.

"Ini adalah petisi untuk menghentikan niat Facebook menarik biaya yang akan dimulai dari bulan Juli 2010. Karena popularitas besar Facebook, Mark Zuckerberg menerima banyak tawaran dari pihak yang akan membeli Facebook, yang akan menjadikannya situs berbayar," demikian pernyataan grup tersebut.

Namun hal tersebut dibantah oleh pihak Facebook "Kami tak punya rencana untuk menarik biaya dari pengguna layanan basis Facebook. Facebook adalah layanan gratis untuk 350 juta penggunanya," ujar juru bicara Facebook.


.dari berbagai sumber
Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Face book tak lagi gratis ?"

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan tinggalkan komentar